Sabtu, 18 Desember 2010

Jika Anda ditanya :
"Pernahkah Anda merasa seperti kantong plastik.... yang mana setelah digunakan untuk menyimpan suatu barang hanya dibuang begitu saja.... hanyut terbawa angin... tak memiliki arah dan tujuan....??? "

Jika Anda ditanya lagi :
"Apakah Anda pernah merasa bagaikan sebuah kertas yang sangat tipis ??? seperti rumah-rumahan yang terbuat dari kartu ??? "
Kemudian, sekali lagi Anda ditanya : 
"Pernahkah Anda merasa telah terkubur enam kaki di bawah ??  Berteriak..... tapi tampaknya tak seorang pun mendengar apa-apa ... ??? "

Mungkin Anda akan berpikir sejenak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Tahukah Anda bahwa masih ada kesempatan bagi Anda untuk membangun jati diri masing-masing dan membiarkan semua orang mengetahui seperti apa diri Anda yang sebenarnya.

Anda tidak perlu merasa seperti membuang-buang ruang bagi diri Anda. Anda adalah diri Anda sendiri yang asli, yang tak dapat diganti oleh orang lain. Jika saja Anda tahu apa yang masa depan sediakan bagi Anda...???  After a hurricane comes a rainbow......

Mungkin Anda satu-satunya jawaban mengapa semua pintu ditutup. Anda sering merasa bukanlah seseorang yang berarti, putus asa, dikucilkan dan sedang bad mood. Anda harus melihat diluar sana sangat banyak pribadi luar biasa sebagai diri mereka sendiri dan bukan sebagai orang lain. Anda adalah Anda dan mereka ialah mereka, sudah seharusnya Anda bangga akan hal-hal yang ada dalam diri Anda.

Anda bisa membuka salah satu pintu yang membawa Anda ke jalan yang sempurna.  Seperti petir, jantung Anda akan berdegup kencang. Dan ketika saatnya tiba, Anda akan tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup Anda.


Anda hanya harus menyalakan sebuah lampu dan biarkan ia bersinar, biarkan Anda yang memiliki malam ini.
Anda layaknya sebuah kembang api. Ketika melesat ke langit luas, membiarkan warna Anda meledak. Bahkan lebih terang dari bulan. Beritakan kepada mereka siapa sebenarnya diri Anda, buat mereka terkejut dengan apa yang Anda lakukan dan mereka pasti bahagia dengan Anda. Sekarang saatnya untuk melupakan semua yang telah berlalu dan Anda bisa menjadi diri Anda apa adanya.



Inspired by : Firework performed by Katy Perry. 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar